Nexus S with ZeroXS ROM

Nexus S MIUI.us 1.6.10.1

Screenshot

My Valentine

Jujur ini valentine pertama gw..

Baru taun ini gw ngerasain yg namanya valentine ada orang yg gw sayang..

Nah..

Tadi pagi sih kaya biasa gw ke sekolah dan ketemu sama temen gw..

Pertama gw ketemu GJ, dia nanya gw ngasih kaga ke si dia..

Gw emang mau ngasih, walaupun katanya valentine tuh cewe kasih ke cowo..

Cuma ya peduli amat mau ngasih ato ga ngasih..

Udah gitu hari ini emang biasa aja, gw beberapa kali disuruh anak” cowo di kelasnya masuk.. Gw sih biasa aja ga terlalu ngewaro mereka..

Gw sama dia cuma senyum” doang hampir ga berani ngomong sih..

Sorenya gw ada bimbel khusus, gw bingung mau ngasih ke dia kapan.. Takut ga sempet ngasih..

Akhirnya ya abis beres bimbel gw berani ngasih ke dia, lega banget abis ngasih ke dia..

Tiba” juga gw dikasih tw tmen gw si dia nunggu gw di dpan kantor guru.. Di sana dia ngasih coklat k gw.. Gara” pertama kali ya seneng dikasih coklat sama orang yg gw suka..

Ini cerita valentine pertama gw..

Emang ga terlalu gimana cuma buat gw berkesan banget hari ini..

🙂

 

Ketika Kebenaran Itu Terungkap

Ya ini sih nyambung sama post sebelumnya..

“Goodbye”

Sejak post itu gw emang ga mau contact orang itu lagi. Soalnya gw pikir buat apa?

Toh dia ga peduli sama gw. Jadi gw ga mw ganggu dia lagi..

 

Ga lama dr kejadian itu temen gw nge-tweet di twitter tentang orang itu. Dia baru tahu setelah makan- makan bersama cewe itu. Ternyata mamahnya tmen gw itu deket sama mamahnya cwe itu.

Nah di situ gw kaget karena tmn gw itu ngomong sesuatu. Langsung gw minta dia ceritain. Ternyata lupa dan baru inget setelah selesai liburan. Gw cukup kaget ngedenger ceritanya.

Katanya dari dulu gw sms sebenernya dia ga peduli amat sama sms gw.. Udah gitu yang lebih ga penting lagi kenapa sampe diceritain sampe ke orang laen? Menurut gw pribadi sih ga perlu sampe segitunya..

 

Itu semua udah masa lalu.. Gw bisa punya masa depan lebih baek lagi.. Tuhan punya rencana sendiri knp ga ngijinin gw waktu itu sampe sama dia..

 

Kata Pa Jay Ree : ” Kalau lu sampe ditolak ato ga dapetin seseorang. Buatlah dia menyesal akan keputusannya karena udah nolak lu. Dan jangan lu sampe sedih karena ga dapet cwe itu ato sampe ditolak”

 

Jadi,, jangan sedih kalo lu sampe ga dapetin/ ditolak sama orang yang lu suka. Tetaplah melangkah ke depan..

Best Futsal Moment(Semifinal vs. Yahya)

Menurut gw tahun ini ada 2 pertandingan yg paling berkesan waktu gw tanding futsal.

Pertama waktu lawan Yahya di semifinal Futstar 2010 dan 1 lagi waktu lawan Angela B(yang sebenarnya Angela A) di Semifinal Angela Cup.

Semifinal ( BM vs Yahya )

Yahya memang tim yang ga bisa dianggap remeh sama sekali. Mereka sudah banyak gelar juara dan memang merupakan tim yang kompak. Kami pernah bertemu 1 kali di GRaBS Cup awal tahun 2010. Kami sempat unggul saat itu 3-0, lalu secara tak disangka Yahya berhasil menyamakan kedudukan. Saat itu Pertandingan melawan Yahya merupakan pengalaman terbaik saya dalam bermain futsal. Pertandingan yg ketat dan seru. Kami berambisi akan memenangi pertandingan di Futstar ini. Kami sempat berharap akan bertemu Yahya di final, namun ternyata di semifinal.

Pertandingan melawan Yahya memang sangat ketat, apalagi di siang hari bolong. Supporter dari Bintang Mulia mendukung penuh kami, kami pun tidak mau mengecewakan mereka yang telah mendukung kami. Kami melakukan yg terbaik saat pertandingan ini. Di babak kedua akhir, skor 4-3 untuk Yahya. Dan saat 37 detik terakhir pun sempat berhenti sebentar. Kami memang sudah panik dan berfikir bahwa kami telah berakhir di sini. Kami tak akan mengecewakan mereka yg telah mendukung. Yahya sudah sangat optimis menang karena saat itu kami memang sudah tidak mungkin menerobos pertahanan Yahya yang sangat kuat untuk menyusul 1 angka lagi.

Kami hanya berpegang teguh dalam doa. Menang kami senang dan kalah kami juga tidak apa- apa. Tapi, tiba2 kami mendapat bola dan berkesempatan menyerang 1x lagi. Itu mungkin peluang terakhir kami untuk menyamakan kedudukan. Kiper kami Sabian melempar jauh ke depan dan di sana ada Header terbaik kami, Kenneth. Dia menyundul bola dengan kencang dan bola berputar sehingga kiper Yahya mengira bola itu out, ternyata bola masih melesat ke gawang.

Kami semua terkejut dan sangat gembira.

Akhirnya kami mengakhiri dengan adu pinalti. Di sana eksekutor kami yg pertama adalah sang kapten, Glen. Dia sangat tenang melesatkan bola ke gawang. Yg kedua dari kami adalah Kenvin. Dia pun berhasil melakukannya. Keempat eksekutor kedua tim berhasil dan di saat eksekutor ketiga dari kami, Michael. Kami cukup tegang.

Di awal sebelum memulai, Michael sempat berkata bahwa dia tidak bisa. Glen pun sempat memarahinya karena di saat seperti ini kita harus tetap optimis.

Michael pun berhasil memasukan bola ke gawang Yahya dan ternyata eksekutor terakhir Yahya gagal untuk memasukan bola.

Kami sangat senang dan bersyukur pada hari itu. Akhirnya kami ke FINAL..

 

Goodbye

Awalnya gw ketemu dia di sebuah kompetisi matematika. Kompetisi itu berjalan 2 hari. Hari pertama gw cuma liat dia sepintas. Nah waktu hari kedua entah kenapa gw jadi ada perasaan sama dia.

Sebelom itu emang gw abis ga deket sama sapa-sapa dan lagi ga suka siapa- siapa. Gw pengen kenalan cuma malu banget. Ternyata waktu pulang ada seorang dari skolahnya ngasih nomer dia ke gw. Yah gw seneng banget. Saking nekatnya gw sms dia langsung. Eh ga berapa lama langsung dibales. Untuk pertama kali gw beraniin diri beneran kenalan sama cwe dari luar sekolah. Gw sempet ngobrol- ngobrol banyak sama dia. Banyak momen yg bikin gw bahagia waktu suka dia walaupun dia emang ga suka gw. Pernah 1x ketemu di IP(ga ketemu sih, cuma ngeliat). Gw sayangnya harus langsung pulang dan ga sempet nyapa dia. Emang gw rada malu kalo nyapa dia. Udah gitu pernah 1x lg ketemuan di PVJ. Kali ini gw liat dia dari jauh dan gw rasanya kenal sama mukanya, eh ternyata beneran dia. Gw seneng banget bisa ketemu.

Udah rada lama gw emang jadi ga suka sama dia. Gw malah suka sama orang laen, dulu gw emang ga bisa pernah setia sama 1 cewe. Gw akuin itu. Setelah beberapa bulan gw coba contact dia lagi. Ternyata masih kaya dulu. Meskipun ga baek entah kenapa ngobrol sama dia enak. Lama kelamaan gw jadi suka lagi sama dia. Di sana gw komitmen buat setia. Gw tahan semua. Emang sakit kalo nungguin orang yang ga ngasih kesempatan. Dia orangnya perhatian emang. Cuma memang kadang ga seperti yg gw harapin.

Gw laluin 2 bulan suka sama dia. Dari suka sama dukanya. Di bulan ketiga ini dia jadi rada aneh. Kadang sms ga dibales dan bales sms kadang pendek banget.

Gw ga ngerti kenapa dan ga tau gw ada salah apa sama dia. Ato emang dia ga mau gw ganggu hidup dia. Gw udah sabar selama ini dan baru di bulan ketiga ini gw rasain pasrah. Gw ga tau harus gimana lagi.

Sampe sekarang pun gw ga pernah dnger suara dia kaya gimana. Sampe sekarang gw ttp suka sama dia. Cuma gw ga mau ganggu hidup dia sekarang. Walaupun gw ga sempet nyatain perasaan gw ke dia, tapi gw harap dia bener- bener ngerti kalo gw cinta sama dia.

kata terakhir dari gw…….

Thanks udah ngisi hidup gw selama ini, gw harap kita bakal jadi temen baek selamanya. Ga masalah ga suka sama gw juga. Sebagai teman baik pun sudah cukup

Kalo misal sampe bca harap mngrti. Ak cm pngn kt jd tmn baek aja.
GOODBYE………

Don’t Quit

 

When things go wrong, as they sometimes will,
when the road you’re trudging seems all up hill,
when the funds are low and the debts are high,
and you want to smile but you have to sigh,
when care is pressing you down a bit –
rest if you must,
but don’t you quit.

Life is queer with its twists and turns.
As everyone of us sometimes learns.
And many a failure turns about when he might have won had he stuck it out.
Don’t give up though the pace seems slow –
you may succeed with another blow.

Often the goal is nearer than it seems to a faint and faltering man;
often the struggler has given up when he might have captured the victor’s cup;
and he learned too late when the night came down,
how close he was to the golden crown.

Success is failure turned inside out –
the silver tint of the clouds of doubt,
and you never can tell how close you are,
it may be near when it seem so far;
so stick to the fight when you’re hardest hit –
it’s when things seem worse,
that you must not quit.

 

Apakah pernah membaca ini sebelumnya?

Ayah saya yang pertama menunjukkan ini pada saya. Dia memberikan kertas yang berisi kata- kata ini. Lalu saya taruh dan ternyata hilang. Saya sempat mengingat kembali semua ini. Saya coba cari di Google. Ternyata ada. Saya termotivasi oleh ini.

When things go wrong, as they sometimes will

Kehidupan kita ga akan selalu ada di atas. Ada kalanya kita jatuh dan sama sekali ga ada harapan. Jangan pernah menyerah. Jangan hanya mengharapkan suatu yang enak. Sesuatu memang butuh perjuangan dan jerih payah.

Saya sering merasa seperti ini juga. Namun saya tahu semuanya belum berakhir. Semua mimpi saya bisa saya raih.

“gantungkanlah cita-citamu setinggi langit” – Ir. Soekarno

Kita yang ngegantungin cita- cita kita. Kita pun bisa meraihnya. Dan memang butuh usaha yang lebih. Semua orang pasti punya mimpi. Ada yang sudah dicapai dan ada juga yang sangat sulit dicapai.

Sekarang keputusan ada di tangan kita sendiri..

 

It’s when things seem worst that you must not quit.